KOMPETISI JAKARTA DISASTER HACKATHON


Pendaftaran Kompetisi Jakarta Disaster Hackathon

KOMPETISI DIBUKA UNTUK DUA KATAGORI :
1. Kategori Khusus Keterampilan Pemrograman Python (Python Skill Competition): Coding untuk Penghitungan Kerusakan dan Kerusakan Paska Banjir
2. Kategori Umum Inovasi Teknologi Informasi Untuk Penanggulangan Bencana (Inovation Competition)

TANGGAL PENTING:
Pendaftaran: 30 April 2014 – 18 Mei 2014
Pengumuman seleksi: 20 Mei 2014
Training (khusus kategori 1): 23 Mei 2014
Kompetisi: 24-26 Mei 2014
Pengumuman akhir: 31 Mei 2014

CARA REGISTRASI:
Peminat dapat mengirimkan biodata  yang dilengkapi dengan contoh portofolio aplikasi yang pernah dibuat ke: pusdalopsbpbdjkt@gmail.com. Pertanyaan lebih lanjut juga bisa ditujukan langsung ke alamat surel ini.

REWARD:
Dari masing-masing kategori akan dipilih tiga pemenang. Pemenang pertama akan diundang dan dibiayai untuk hadir pada The 6th Asia Ministerial Conference for Disaster Risk Reduction (http://6thamcdrr-thailand.net/6thamcdrr/About-AMCDRR) di Bangkok pada tanggal 22-26 Juni 2014. Pemenang akan diminta untuk mempresentasikan hasil karyanya pada side event dalam forum tersebut. Selain itu, ketiga pemenang pada setiap kategori akan mendapatkan hadiah. Total nilai hadiah adalah 25 Juta Rupiah. Seluruh peserta yang masuk dalam tahapan seleksi akan mendapatkan paket merchandise dari BPBD DKI Jakarta.

Pengumuman selengkapnya, silahkan merujuk pada link berikut: http://bpbd.jakarta.go.id/pendaftaran-kompetisi-jakarta-disaster-hackathon-2014-segera-di-buka/

Biondi Sima
Biondi Sima
Biondi is a Communications Specialist in the Humanitarian OpenStreetMap Team (HOT) Indonesia. He studied International Economic Policy and Sustainable Development in SciencesPo Paris and Peking University Beijing.

Comments are closed.